Selasa, 06 Desember 2011

Setiap Rabu di Inbox SCTV, Tentukan Magic Yang Kalian Mau!

0 komentar






Mulai hari ini, 2 November 2011, saya akan tampil mengisi segmen Magic Box di acara Inbox SCTV setiap hari Rabu. Itu berarti, di hari-hari lainnya, ada kemungkinan magician-magician lain akan mengisi segmen Magic Box. Dan sekali lagi itu berarti bahwa saya memiliki waktu 6 (enam) hari lamanya untuk mempersiapkan apa yang akan saya tampilkan untuk pekan berikutnya.

Khusus untuk penampilan saya di hari Rabu, saya ingin membuat sesuatu yang berbeda! Kenapa? Karena saya akan menampilkan apa yang ingin kalian lihat! Jadi, kalian atau siapa saja, bebas untuk menyampaikan request, tantangan, atau apapun mengenai penampilan saya yang sudah berlalu maupun yang akan datang di acara Magic Box. Dan saya akan coba melakukan yang terbaik untuk memenuhi apa yang ingin kalian saksikan!

Lalu, bagaimana caranya? Gampang! Silahkan tweet dengan mention ke @russelmiracle @inboxSCTV_ dengan hashtag #MagicBoxSCTV dan langsung tweet apa yang ingin anda lihat atau tantang dari penampilan saya berikutnya.

Sekali lagi, ini hanya berlaku untuk penampilan saya di Magic Box setiap hari Rabu.

Jangan lupa saksikan juga ya...

Love, RM.

0 komentar:

Posting Komentar